Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pelaku Pelecehan Widi Orang Berpengaruh di Kemang

 JAKARTA - Penyidik telah mengantongi identitas pelaku pelecehan seksual terhadap vokalis band Vierra, Widi. Diduga pelaku adalah orang yang berpengaruh di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan pengacara Widi, Minola Sebayang, saat dihubungi okezone di Jakarta, Kamis (11/8/2011).

"Itu kejadian jam 4 dinihari di Kemang yang mana keadaan masih ramai. Kalau ada orang yang berani menarik seseorang masuk ke dalam mobil, logikanya ini orang yang dikenal di Kemang dan berpengaruh di Kemang," ujar Minola kepada okezone.
Diakui Minola, banyak opini yang berkembang menduga pelakunya merupakan anak pejabat terkemuka negeri ini. "Kan banyak orang berasumsinya mungkin mengarah ke situ (anak pejabat)," imbuhnya.

Meski kasus ini terkesan lambat, Minola menegaskan identitas pelaku sudah dipegang penyidik. "Kalau menurut penyidik, sudah mengantongi pelakunya. Cuma sampai saat ini belum bisa diberitahu detailnya seperti apa," papar Minola.

Pada Kamis 4 Agustus 2011, Widi turut diperiksa bersama kekasihnya, Bintang. Meski Widi dan Bintang tampak bingung mengurai kasus yang terjadi, kedatangan Bintang yang turut di-BAP adalah sebagai saksi.

"Bintang diperiksa karena dialah orang yang menemukan BB Widi yang terjatuh di jalan. Dia bisa membantu mengungkap pelaku lewat mobil yang dilihat. Widi sempat meminjam telepon orang untuk menelepon Bintang. Dan orang itu juga dijadikan saksi untuk melengkapi data pelaku," urainya.

Seperti diketahui, Widi diculik dan mendapat pelecehan seksual dari tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.

Sumber : okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

KADARSO LTD | BANK OF INDUSTRY | ADDRESS - KALAXYLAS
KADARSO LTD is kadangpintar a member of the BANK OF INDUSTRY, a government of Singapore with responsibilities to the national security, trade and intelligence

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...