Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tak Diberi Remisi, Ariel Prihatin


Ariel (Foto:Sindo)
Ariel (Foto:Sindo)

JAKARTA - Ariel tak mendapat remisi (pengurangan masa tahanan) saat hari raya Idul Fitri kemarin. Kekasih Luna Maya ini prihatin.

"Ya, prihatin sih pastinya, kok enggak diberikan. Saya juga enggak paham hitung-hitungannya bagaimana. Mungkin ada alasan prosedural sehingga dia enggak dapat remisi," ujar manajer Peterpan, Budi Soeratman, saat dihubungi okezone, Jumat (16/9/2011).

Ariel divonis Pengadilan Negeri Bandung, 31 Januari 2011, dengan hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta. Penembang Dara itu mengajukan banding sebagai bentuk keberatan terhadap vonis, pada 7 Februari 2011.

Namun, sayang memori banding Ariel ditolak sesuai dengan surat nomor 67-Pid/2011/PT.BDG pada Kamis, 21 April 2011.

Meski tak mendapat remisi, penyanyi asal Bandung itu tetap menjalani rutinitas harian di Rutan Kebon Waru, Bandung. Ariel yang berulang tahun ke-30 kemarin, 16 September, cukup terhibur dengan kehadiran rekannya di Peterpan dan fans, Sahabat Peterpan.

"Kita enggak ada perayaan khusus. Soalnya mau ngadain acara gimana? Dia di dalam (penjara). Lagi pula kan Ariel yang ultah. Kita samakan dengan teman-teman Peterpan yang lain saat ultah. Enggak ada yang diistimewakan," tandasnya.

Sumber : okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...